Beberapa kata tentang kesehatan seksual remaja yang penting kita pelajari

Kamis, 06 Agustus 2015

Apakah Anda tahu bahwa tiga perempat dari kaum muda yang tidak aktif secara seksual?

Berpikir kembali ke masa remaja akan membawa berbagai perasaan dan kenangan bagi setiap orang dewasa. Salah satu kenangan mungkin bahwa itu adalah waktu yang sulit, salah satu rumit oleh semua perubahan yang kita hadapi, baik fisik maupun emosional.
 
Memang, masa remaja membawa banyak perubahan termasuk perubahan fisik pubertas bersama dengan semua perubahan emosi yang dibawanya. Selama ini sebagian besar remaja akan mengembangkan objek wisata romantis dan seksual. Mereka akan mulai memahami seksualitas mereka dan mungkin mulai memiliki hubungan seksual.
 
Masa remaja pasti bisa menjadi tantangan bagi orang muda, dan mungkin orang tua mereka, juga. Memahami apa yang terjadi dengan tubuh mereka merupakan salah satu bagian tetapi menambahkan dalam pertanyaan tak berujung atau keraguan seperti 'saya harus berhubungan seks? " 'Bagaimana cara melindungi diri sendiri?' "Bagaimana jika saya hamil?" Semua ini adalah pertanyaan yang baik dan berkali-kali, perasaan adalah bahwa 'ini hanya terjadi padaku'.
 
Sumber untuk remaja dari situs tr/www.vch.ca
 
Untungnya, ada tempat untuk berpaling untuk kualitas tinggi, informasi tidak menghakimi. Tentu saja, salah satu sumber informasi yang baik adalah internet (digunakan secara tepat) di mana situs-situs seperti www.scarleteen.com dan www.smartsexresource.com memberikan ramah, informasi yang akurat. Lokal kantor Kesehatan Masyarakat di semua komunitas dapat memberikan informasi spesifik tentang di mana untuk menemukan layanan kesehatan bagi kaum muda dan banyak tawaran yang didedikasikan klinik remaja. Hubungi kantor Kesehatan Masyarakat lokal Anda untuk informasi spesifik.
 
Statistik pada kesehatan seksual remaja
Selain menawarkan dukungan yang sesuai dan informasi bagi kaum muda kami, kami mungkin harus belajar sesuatu tentang kehidupan dan pengalaman mereka. Di situlah terbaru SM Survei Kesehatan Remaja yang McCreary Pusat Society (data 2013) adalah yang paling berharga. Ini mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan kesehatan seksual dari siswa berusia 12 sampai 19 dan menyusun informasi ke dalam laporan yang disebut "Kesehatan Seksual Pemuda di SM". Laporan itu meminta kaum muda tentang perilaku spesifik dan pengalaman seperti kondom dan penggunaan kontrasepsi, potensi perilaku berisiko seperti berhubungan seks pada usia dini dan pencampuran seks dengan alkohol atau zat lain. Anda dapat menemukan laporan ini on-line di www.mcs.bc.ca/ahs .
 
Temuan membuat membaca menarik dan sumber tak ternilai bagi orang tua, pendidik dan penyedia perawatan kesehatan. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa tiga perempat dari kaum muda yang tidak aktif secara seksual? Atau bahwa 'bercinta' tidak termasuk oral seks untuk beberapa remaja? Survei tersebut juga menemukan bahwa mereka yang memiliki hubungan menunggu lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak mengherankan, usia yang berkaitan dengan apakah pemuda yang aktif secara seksual: 96% dari 13-year-olds dilaporkan tidak terlibat dalam baik oral seks atau hubungan, dibandingkan dengan 76% dari 15-year-olds dan 53% dari 17-year-olds.
 
Orang-orang muda dapat didukung untuk membuat keputusan kesehatan seksual yang lebih aman. Di antara hal-hal yang bisa kita lakukan sebagai orang tua atau orang dewasa dalam hidup mereka untuk membantu mereka untuk terhubung dengan keluarga, sekolah dan masyarakat. Memiliki jaringan yang mendukung dan merasa baik tentang diri mereka sendiri dan kemampuan mereka berarti pemuda membuat pilihan seksual yang lebih baik dan sehat, yang mempengaruhi kesehatan mereka secara keseluruhan.
ads
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test